konspirasi kemakmuran VICKY

Buat yang belom tau script pidato vicky saat bersama zaskia gothic ato males treaming yutup, nih ada rangkumannya:

tetap. diusiaku saat ini ya.. TWENTY NINE MY AGE ya, tapi aku masih tetap merindukan apresiasi karena BASICLY ya aku seneng, seneng musik gitu walaupun KONTROVERSI HATI aku menunjukan kepada KONSPIRACY KEMAKMURAN yang kita pilih ya..
Gak, kita belajar ya, apa ya.. HARMONISISASI dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita tidak boleh ego terhadap satu kepentingan dan KUDETA apa yang kita menjadi keinginan.
Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram STATUSISASI kemakmuran keluarga dia gitu, tapi menjadi CONFIDENT, tapi kita harus mensiasati kecerdasan itu untuk LABIL EKONOMI kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga

geli-geli gimanaa gitu bacanya
bukan bermaksud mendiskreditkan satu pihak
cuman tolong bisa diambil pelajarannya
"NGOMONGNYA BIASA AJA, GA USAH SOK TENGIL, GITU" ehehe :peace dah :D

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Poster Foto Kita Sendiri dengan Photoshop

Teknik PING Agar Blog Cepat Terindeks Oleh Google

Cara mengatasi koneksi wifi di Windows 7 yang bermasalah